Suara Bocah Bekasi

Rabu, 11 Maret 2015

MTQ OSIS MTs. ATTAQWA 16 KOTA BEKASI TAHUN 2015

Pada event tahunan sekolah ini, yaitu acara Musabaqoh OSIS MTs. Attaqwa 16 Kota Bekasi tahun 2015 yang mengambil judul “Mengukir Prestasi Meraih Ridho Ilahi” jatuh pada tanggal 9-11 di bulan Maret 2015.
Acara ini diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas, mulai dari kelas 71 s/d 94 (12 kelas) terdiri dari 9 cabang lomba musabaqoh meliputi, MTQ – MHQ – Rawi – Adzan - Pidato 3 bahasa (Indonesia, Arab, dan Inggris), Musikalisasi Puisi dan Cerdas Cermat. Di tahun ini saya ditugaskan oleh sekolah untuk menjadi juri Cerdas Cermat & Rawi.
Sepanjang menjadi juri acara MTQ kali ini, saya teringat ketika duduk di MI & MTs yang selalu aktif mengikuti acara MTQ, baik yang dilombakan perorangan maupun kelompok. Banyak pula aneka kejadian-kejadian yang lucu dan uniqe sepanjang acara MTQ ini berlangsung.
Alhamdulillah pada tahun ini, juara umum direbut oleh kelas 91 yang di wali kelaskan oleh, al-Ustadz H. Ahmad Zaini Alwi, Lc (pengarang buku pidato bahasa arab Zaadul Habasyi, sekaligus sebagai walas dari kelas 91).
“Kepada siswa yang meraih juara, janganlah sombong dan pesta pora. Tetapi, jadilah pemenang yang terus belajar dan belajar untuk meraih kesuksesan.
Teruntuk siswa/i yang pada tahun ini belum mendapatkan juara, maka percayalah pada diri sendiri dan ini adalah kesuksesan yang tertunda.” Ujar Ustadz KH. A. Zubair Dasuki, S.Ag., M.Si yang disampaikan oleh waka kurikulum MTs. Attaqwa 16 Kota Bekasi.

banimughni@gmail.com
IUE-BMK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar