Suara Bocah Bekasi

Minggu, 21 September 2014

Juragan Karpet mampir nge BAKSO di : BKP bukan nama PT melainkan kuliner (Bakso Kumis Permai) Perum Babelan Indah – Kec. Babelan – Kab. Bekasi.



Memang terlihat norak kali saya yah, masa orang Jumalang Attaqwa baru ngerasain Bakso Kumis yang sangat nyohor sekali di seputaran Babelan – Bekasi. Penasaran dengan bakso ini, saya pun langsung hunting bersama isteri di minggu sore bulan September. Pas baru nyampe, saya seperti biasa mengamati semua tindak tanduk sang pembeli dan pelayan BKP, hingga memantau setiap detail produk BKP (ruangan + desainnya).
Memang bakso ini saya anggap “enaaaaaaak beud dah”. Kayaknya saya bakalan balik lagi deh. Soalnya yang buat saya bakal balik lagi adalah “SAMBEL EXTRA HOT” nya. Aseli.... Gak percaya buktikan dewek.

Berikut akan saya lampirkan foto bakso+sambel serta daftar harganya. Kenapa demikian, semoga ke depan ketika kita mampir buat nyicipin bakso BKP ini kita sudah siap dengan duit di kantong. Pastinya gak bakal nyesel bila mampir di kuliner Babelan ini “BKP/Bakso Kumis Permai” yang enak, ekonomis, cetar membahana, dan wah...
Semoga tulisan sederhana testimoni saya ini bermanfaat. Aamiin... Hidup kuliner Bakso BKP yang ada di Babelan – Kab. Bekasi – Jawa Barat.




   

IUE-BMK  
087-888-400-883  
7699D5FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar